BCL Kenang Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahunnya: I Miss You!

Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari mengenang hari ultah mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Ulang tahun Ashraf Sinclair jatuh pada hari ini, Rabu (18/9/2024).

Melalui Instagram pribadinya, penyanyi cantik yang akrab disapa BCL ini mengunggah potret mendiang sang suami. Dalam foto tersebut, Ashraf Sinclair tampak sedang meniup lilin di atas kue ulang tahun.

BCL tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk almarhum suaminya dan menuliskan pesan menyentuh untuk Ashraf Sinclair.

“Selamat Ulang Tahun di Surga. Aku merasa punya begitu banyak kata untuk diucapkan, begitu banyak cerita untuk diungkapkan.. tetapi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya,” tulisnya dalam caption Instagram dalam bahasa Inggris.

BCL mengucapkan terima kasih kepada Ashraf atas semua kenangan indah yang pernah mereka miliki, termasuk semua tawa dan air mata yang pernah mereka lalui bersama.

“Yang bisa aku ucapkan hanyalah terima kasih.. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lewati, sukacita, tawa dan air mata yang kita lalui bersama.. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita miliki bersama,” lanjut BCL.

Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan betapa Ashraf Sinclair sangat berarti baginya. Ia sangat merindukan almarhum suaminya.

“Kamu sangat berarti bagiku, dan bagi semua orang yang mencintaimu. Selamat merayakan di sana. I miss you,” tutupnya.

Momen BCL mengenang ulang tahun Ashraf Sinclair ini menarik perhatian netizen. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan mendiang Ashraf Sinclair.

“Ash, Forever Missed,” tulis salah satu netizen.

“Happy birthday in heaven Ashraf Sinclair, happy terus ya Unge sayang @itsmebcl,” doa warganet yang lainnya.

“Alfatihah kak Ashraf,” juga ikutan mendoakan.

“Ashraf will always hold a special place in her heart, forever,” ucap yang lain.

“Kenangan tentangnya seperti pengobat rindu, semoga yang sekarang bisa menjadi teman terbaik dalam mengarungi cerita-cerita selanjutnya. Amin,” harapan dari warganet.

Bunga Citra Lestari alias BCL (Instagram/@itsmebcl)

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair yang lahir pada 22 September 2010.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. BCL kemudian menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Scroll to Top