Fitur Andalan Vivo X Fold3 Pro untuk Mencapai Work-Life Balance ala Raline Shah

Raline Shah membagikan fitur-fitur unggulan dari Vivo X Fold3 Pro yang menjadi andalannya. Terutama bagaimana ponsel terbaru ini membantunya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Sebagai seorang profesional, Raline Shah memahami betul pentingnya menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi di dunia yang cepat berubah. Memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaan secara proporsional memungkinkannya untuk terus mengembangkan karier sambil menjalankan hobi dan passion secara bersamaan.

Kehadiran Vivo X Fold3 Pro menjadi bukti komitmen Vivo Indonesia dalam menghadirkan solusi bagi penggunanya untuk mencapai keseimbangan kerja-hidup yang optimal dan efisien. Vivo X Fold3 Pro kini menjadi pilihan Raline Shah dalam mencapai keseimbangan tersebut.

Raline Shah mengatakan, “Baik untuk penggunaan sehari-hari, fotografi profesional, hiburan, atau bekerja, bagi saya Vivo X Fold3 Pro adalah mitra terbaik saat ini. Sejak menggunakan Vivo X Fold3 Pro, saya dapat mengakses semua kegiatan dengan lebih lancar dan efektif di mana pun dan kapan pun.”

Raline membagikan bagaimana fitur-fitur Vivo X Fold3 Pro dapat meningkatkan efisiensi, memicu kreativitas, dan memaksimalkan produktivitas dalam kehidupan sehari-harinya:

1. Meningkatkan Produktivitas Kapan Pun dan di Mana Pun

Sebagai profesional dengan berbagai peran, Vivo X Fold3 Pro menawarkan fitur Multitasking OS Foldable seperti Multi-Tasking Split Screen dan Task Bar, yang memudahkan Raline mengelola dan berpindah aplikasi produktif secara efisien. Dia dapat menyelesaikan berbagai pekerjaan sekaligus tanpa hambatan.

Kemampuan Vivo X Fold3 Pro untuk melakukan screenshot di layar yang berbeda juga memudahkan Raline menangkap momen atau slide penting saat rapat. Dengan teknologi SmartFold AI yang menyediakan AI Note Assist dan AI Transcript Assist, Raline dapat mencerna berbagai informasi penting dari dokumen briefing atau rekaman meeting berjam-jam dalam waktu singkat.

2. Koneksi Tanpa Batas Hanya Dalam Satu Device

Inovasi Vivo menghadirkan Link to Windows yang menghubungkan Vivo X Fold3 Pro dengan sistem operasi Windows, memungkinkan Raline mengakses aplikasi dan file yang tersimpan di ponsel melalui laptop tanpa perlu transfer data.

Berkat fitur ini, Raline bisa menerima telepon penting tanpa harus meraih ponselnya dari tas atau kantong saat menggunakan laptop, sehingga aktivitas produktifnya menjadi lebih efisien.

3. Perlindungan Privasi Mutakhir yang Memberikan Rasa Aman

Raline merasa tenang karena perlindungan data pribadi yang ditawarkan oleh fitur AON Privacy Protection di Vivo X Fold3 Pro. Fitur anti-peeping secara otomatis menyembunyikan rincian notifikasi dan telepon masuk jika ponsel dipegang oleh orang lain. Chip keamanan dengan chip-level protection melindungi data penting seperti kata sandi layar kunci dan informasi biometrik.

Tingkat jaminan evaluasi kriteria umum pada chip keamanan Vivo X Fold3 Pro mencapai sertifikasi keamanan CC EAL5+.

4. Menikmati Hiburan dalam Genggaman

Istirahat yang layak di sela-sela bekerja dengan menikmati hiburan seperti bermain game atau menonton video merupakan kunci dalam menjaga keseimbangan hidup. Raline menikmati berbagai hiburan dengan visual immersive dari layar 8,03” (layar dalam) dan 6,53” (layar luar) milik Vivo X Fold3 Pro.

Dengan tingkat kecerahan mencapai 3000 nits, Raline dapat menikmati visual yang jernih saat menikmati berbagai hiburan.

5. Nyaman Digenggam dan Digunakan

Kenyamanan sangat penting bagi Raline saat bekerja atau menikmati hiburan. Desain Ultra Light dan Ultra Slim dengan ketebalan hanya 5.2mm saat dibuka dan 11.2mm saat dilipat serta bobot 236g membuat Vivo X Fold3 Pro nyaman digenggam dan ringan.

Desain ini juga memberikan kenyamanan ekstra saat Raline membawa Vivo X Fold3 Pro seharian penuh.

6. Performa Tak Terkalahkan untuk Kelancaran Aktivitas Profesional

Vivo X Fold3 Pro juga dapat diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari berkat baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang tahan lama dan kemampuan pengisian daya 100W FlashCharge, sehingga baterai bisa terisi penuh dalam waktu singkat.

Pengalaman bekerja dan menikmati hiburan di Vivo X Fold3 Pro terasa mulus berkat dukungan dual chipset, Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif Vivo V3 chip.

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terkini di setiap smartphone kami. Vivo X Fold3 Pro adalah wujud komitmen ini, dan kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna agar dapat meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan konektivitas.

Harga dan Paket Penawaran Menarik

Nikmati inovasi terkini dari Vivo X Series yang membawa Anda ke masa depan, di mana teknologi dikemas dengan desain premium untuk mendukung setiap langkah.

Vivo X Fold3 Pro sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra di Indonesia, baik secara online maupun offline.

Vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB memori internal. Sementara, Vivo X100 Pro dibanderol dengan harga Rp16.999.000 untuk 16GB + 16GB RAM dan 512GB memori internal. Vivo X100 dijual seharga Rp11.999.000 untuk 12GB + 12GB RAM dan 256GB memori internal.

Source link

Scroll to Top