Western Digital Luncurkan HDD Portable 2,5 inci Kapasitas 6 TB

Perusahaan penyimpanan data telah memperluas lini produk HDD portable mereka dengan menghadirkan produk baru HDD Portable 2,5 inci.

HDD Portable 2,5 inci ini diklaim sebagai HDD portable dengan kapasitas penyimpanan terbesar di dunia saat ini.

Produk seperti My Passport, P10 Game Drive, dan G-DRIVE ArmorATD kini tersedia dalam kapasitas 6TB.

“Kami memperluas jajaran produk dengan meluncurkan hard drive portable 2,5 inci 6TB pertama di dunia. Produk ini menjadi pencapaian teknologi yang luar biasa, dan mendorong kami untuk terus berinovasi. Dengan hard drive berkapasitas 6TB yang kecil dan terjangkau, semua orang memiliki fleksibilitas lebih besar untuk membuat dan menyimpan lebih banyak konten digital dalam satu drive portable,” kata seorang direktur manajemen produk.

Hard drive baru dengan kapasitas terbesar di dunia ini kini tersedia di berbagai produk, menawarkan solusi yang lebih kuat untuk pengguna umum, gamer, maupun pekerja profesional:

Backup Memori Penting

Pengguna dapat menyimpan dan mem-backup semua memori digital penting dengan hard drive My Passport yang kini tersedia dalam kapasitas hingga 6TB. My Passport Ultra adalah solusi penyimpanan portable terpercaya yang dilengkapi dengan teknologi USB-C dan desain metal yang modern.

Produk ini sangat mudah digunakan dan memiliki bentuk ramping sehingga mudah dibawa kemana saja. Perlindungan kata sandi dengan enkripsi perangkat keras AES 256-bit membantu menjaga konten berharga tetap aman. Hard drive ini tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan preferensi pengguna.

Tingkatkan Pengalaman Gaming

Dengan P10 Game Drive, gamer dapat melengkapi konsol atau PC dengan perangkat berperforma optimal untuk mengimbangi laju game AAA yang semakin berat.

Dengan kapasitas hingga 6TB, perangkat ini dapat menyimpan hingga 150 game, sehingga cocok bagi gamer yang ingin menambah penyimpanan dan menikmati permainan tanpa kerepotan memikirkan game mana yang harus dihapus.

Dapatkan Foto Sempurna

Dari drive G-DRIVE ArmorATD, pengguna akan mendapatkan drive yang tahan banting melalui teknologi IP542 yang melindungi dari guncangan, hujan, debu, dan benturan, menjaga rekaman berharga dari berbagai risiko.

G-DRIVE ArmorATD 6TB memberikan solusi portable terpercaya untuk mencadangkan foto, rekaman, video, dan data kemanapun petualangan membawa Anda.

My Passport 6TB dibanderol dengan harga Rp 2.890.000,- dan akan tersedia di berbagai platform e-commerce mulai paruh kedua Juni 2024.

Ketersediaan lokal untuk HDD Portable My Passport Ultra, P10 Game Drive, dan G-DRIVE ArmorATD berkapasitas 6TB akan diinformasikan lebih lanjut.

Source link

Scroll to Top