Tips Mabar Ala Pro Player RRQ dengan Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Berkolaborasi dengan RRQ dalam Program RRQ MABAR School Roadshow

Samsung baru-baru ini bekerja sama dengan RRQ untuk meluncurkan program RRQ MABAR School Roadshow, memperkenalkan Samsung Galaxy A35 5G sebagai smartphone terbaru dengan performa yang semakin mengesankan dibandingkan seri sebelumnya. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 1380 yang menawarkan peningkatan CPU hingga 18% dan GPU hingga 15%, mendukung minat gaming para generasi muda.

Di bulan Mei 2024, empat sekolah telah dipilih untuk bergabung dalam RRQ MABAR School Roadshow menggunakan Samsung Galaxy A35 5G, yaitu SMKN 1 Jakarta, SMAS Bunda Hati Kudus Jakarta, SMAS Marsudirini Bekasi, dan SMAN 12 Jakarta.

Tim pemenang dari masing-masing sekolah akan mendapatkan sesi pelatihan dari pemain legendaris RRQ, Rivaldi Fatah (RRQ R7), serta satu unit Samsung Galaxy A35 5G untuk setiap anggota tim.

Saya sangat senang dengan Galaxy A35 5G. Perangkat ini merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan pengalaman gaming dengan gameplay tanpa lag dan grafis yang halus, membawa pengalaman gaming Anda ke level selanjutnya!” kata Petra Giovanni, yang lebih dikenal sebagai RRQ Fiel, seorang pelatih di Team RRQ Hoshi.

Kamu bisa mulai mengasah keterampilan gaming dengan Samsung Galaxy A35 5G. Berikut adalah beberapa tips dari RRQ Fiel agar kamu bisa menang seperti pemain pro:

Bebaskan dari Gangguan dan Optimalkan

Aturan pertama sebelum bermain game adalah mengaktifkan fitur Do Not Disturb di Samsung Galaxy A35 5G. Fitur ini akan memudahkan permainanmu tanpa gangguan, seperti panggilan telepon. Caranya:

  • Tarik turun Notification bar dan cari ikon Do Not Disturb
  • Tap ikon Do Not Disturb untuk mengaktifkan

Selanjutnya, tutup aplikasi lain yang aktif di belakang untuk memfokuskan memori dan kapasitas pemrosesan pada game yang sedang dimainkan. Untuk menutup aplikasi yang aktif, lakukan langkah berikut:

  • Buka layar Home, masuk ke multi-view window dengan mengetuk ikon tiga garis vertikal di navigation bar di kiri bawah layar. Kamu akan melihat seluruh aplikasi aktif.
  • Tap Close all
Samsung Galaxy A35 5G

Atur Gaming Kontrol Senyamanmu

Pengaturan kontrol yang disediakan oleh pembuat game mungkin tidak cocok untuk semua orang. Setiap orang memiliki preferensi tersendiri mengenai tata letak kontrol. Banyak game memungkinkan kamu untuk menyesuaikan tata letak dan kontrol sesuai keinginanmu. Cobalah berbagai pengaturan dan temukan yang paling nyaman untukmu.

Coba berbagai pengaturan dalam permainan dan temukan setting yang paling pas dan nyaman buat kamu. Semakin nyaman kamu mengontrol permainan, semakin mudah pula kamu memenangkan permainan,” ucap RRQ Fiel.

Pakai Pengaturan Layar Terbaik

Samsung Galaxy A35 5G memiliki layar FHD+ Super AMOLED seluas 6,6 inci. Dengan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits, kamu bisa menikmati pengalaman gaming yang jelas dan terang di berbagai kondisi pencahayaan. Layar ini juga mendukung refresh rate tinggi sebesar 120Hz untuk gameplay yang sangat halus.

Dengan resolusi tinggi ini, kamu dapat mengatur grafis pada setting tertinggi untuk tampilan game yang sangat jernih.

Daya saing kamu tentu akan meningkat, musuh akan lebih mudah terlihat. Kombinasi layar yang terang, jernih, dan pengaturan resolusi tertinggi akan memberikan dukungan luar biasa pada permainanmu, meningkatkan peluang menang,” kata RRQ Fiel.

Atur pengaturan layar untuk menikmati refresh rate dan level kecerahan sesuai kebutuhanmu. Caranya:

  • Buka Settings, pilih Display.
  • Tap pada Motion smoothness, pilih Adaptive untuk mendapatkan refresh rate 120Hz.
  • Tap Apply, lalu tap ikon Back di navigation bar untuk kembali ke pengaturan Display.
  • Pilih menu Brightness dan geser tombol ke kanan jika kamu membutuhkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi.

Banyak Berlatih Biar Makin Sempurna

Bagi RRQ Fiel, untuk menjadi pro player, latihan yang serius dan konsisten adalah kunci. Kuasai mekanisme, strategi, dan nuansa dalam permainan agar semakin mahir.

Ikut Komunitas dan Kompetisi

Sebagai tambahan, kamu bisa mengasah kemampuan dengan bergabung di komunitas online atau grup media sosial, di mana kamu dapat berinteraksi dan belajar dari gamer lain. Mengikuti turnamen atau kompetisi juga bisa memperkaya pengalaman dan mungkin saja membuka jalan untuk bergabung dalam tim profesional.

Gaming Makin Awesome dengan Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G memiliki semua yang kamu butuhkan untuk gaming. Dengan performa kuat yang didukung peningkatan CPU 18% dan GPU 15%, RAM hingga 8GB, dan penyimpanan internal sampai 256GB, smartphone ini sangat tangguh untuk gaming. Ditenagai baterai 5.000mAh dan juga memiliki sertifikasi IP67, sangat ideal untuk dibawa berpetualang.

Melatih keterampilan bermain game dapat menjadi sarana untuk aktualisasi diri dan membangun kepercayaan. Galaxy A35 5G dengan fitur gaming yang luar biasa akan meningkatkan pengalamanmu. Dengan prosesor Exynos 1380, layar FHD+ Super AMOLED, dan baterai besar, siap membantu kamu untuk push rank!” kata Ricky Bunardi, Senior Manager Pemasaran Produk, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A35 5G hadir dalam pilihan warna menarik: Awesome Lilac, Awesome Iceblue, dan Awesome Navy. Perangkat ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp4.999.000.

Source link

Scroll to Top