Dibekali Baterai 6000mAh, Vivo Y28 Diklaim Cocok Mendukung Berbagai Kegiatan Mahasiswa

Vivo Indonesia telah meluncurkan HP baru yang cocok untuk mahasiswa, yaitu Vivo Y28.

Seiring dengan semakin pentingnya teknologi dalam kehidupan akademis dan sosial, mahasiswa kini memerlukan lebih dari sekadar buku teks dan catatan kuliah. Smartphone menjadi perangkat penting untuk mendampingi mereka dalam belajar dan bersosialisasi, dan Vivo Y28 dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan untuk mendukung berbagai aktivitas mahasiswa.

Namun, sebagai generasi digital native, mahasiswa juga perlu menjaga keseimbangan antara akademis, kehidupan pribadi, dan aktivitas digital agar tidak mengalami kelelahan atau burnout.

Smartphone seperti Vivo Y28 dapat membantu mahasiswa memaksimalkan waktu belajar dan bersosialisasi dengan cara yang berkualitas:

1. Agendakan Hangout dan Rehat Sejenak Sehabis Kelas

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada hangout bersama teman setelah seharian kuliah. Tampil dengan gaya dan outfit yang sesuai agar momen hangout terasa lebih istimewa.

Hangout pun akan terasa lebih asyik bersama Vivo Y28. Dengan desain premium berkat 2.5D Metallic Frame dan varian warna trendi seperti Oranye Senja dan Hijau Zamrud, Vivo Y28 dapat menjadi aksesoris yang sempurna untuk mendukung gaya saat jalan-jalan.

Dengan baterai berkapasitas besar 6000mAH dan desain tipis hanya 7.99mm, pengguna tidak perlu khawatir cepat kehabisan baterai meski harus tetap mengakses kuliah dan aktivitas digital sambil menjelajahi tempat-tempat hangout. Baterai besar ini dapat bertahan hingga 2 hari, dan dalam 30 menit dapat terisi sampai 50% berkat teknologi 44W FlashCharge.

Di sela-sela hangout, pengguna juga dapat menikmati berbagai konten hiburan dengan Vivo Y28, dengan kemampuan bermain Facebook hingga 40 jam nonstop, 14 jam untuk scroll IG Reels, dan 24 jam menonton video di YouTube.

2. Mantapnya Belajar Kelompok yang Efektif dan Efisien

Dibutuhkan banyak kemampuan untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah, maka belajar bersama teman bisa meningkatkan produktivitas sekaligus menjadi penyemangat. Vivo Y28 menawarkan kapasitas penyimpanan luas, mulai dari 8GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 256GB, yang memungkinkan mahasiswa mengakses banyak materi pelajaran sekaligus.

Berbagai dokumen kuliah, foto, dan video dapat disimpan dengan mudah pada smartphone ini. Layar Ultra O Screen dengan teknologi Sunlight Screen memungkinkan pengguna belajar di luar ruangan tanpa masalah meski terkena sinar matahari. Ditambah lagi, kualitas suara yang jernih dan imersif dari Dual Stereo Speakers dengan 300% Audio Booster semakin melengkapi pengalaman belajar.

Fitur Star Halo juga membantu pengguna tetap fokus tanpa terganggu oleh notifikasi, memungkinkan mereka untuk tetap mendapatkan informasi penting saat mode hening atau layar redup.

3. Abadikan Setiap Momen Kebersamaan Selama Kuliah yang Tidak Akan Terulang

Masa kuliah sering kali dipenuhi dengan momen berharga yang akan dikenang sepanjang hidup. Dengan kehadiran 50MP Main Camera pada Vivo Y28, pengguna dapat menangkap setiap momen di dalam kelas, kantin, atau kegiatan kampus lainnya dalam foto dan video yang berkualitas tinggi.

Pengguna tidak perlu khawatir tentang cipratan air atau debu saat beraktivitas dengan dukungan sertifikasi IP64 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Fitur Wet Touch memastikan layar tetap responsif meski dalam kondisi basah atau berkeringat.

Vivo Y28 juga telah melalui drop test dari ketinggian 1 meter, menjamin keawetan smartphone ini. Dengan 4 Tahun Proteksi Baterai dan 4 Tahun Kelancaran OS, pengguna dapat menikmati masa kuliah tanpa khawatir perangkat mereka tidak dapat diandalkan.

Untuk meningkatkan produktivitas, Vivo Y28 dilengkapi dengan fitur NFC Multifunctions, yang memudahkan mahasiswa dalam kegiatan sehari-hari, seperti top up saldo dan pembayaran parkir.

Harga dan Penawaran Vivo Y28

Saat ini, Vivo Y28 sudah tersedia di berbagai toko dan juga secara online. Setiap pembelian selama periode tertentu akan mendapatkan berbagai promo menarik, termasuk bundling dengan Telkomsel Prabayar.

Untuk pembelian yang dilakukan secara online, terdapat penawaran menarik seperti free earphone dan voucher hiburan. Selain itu, konsumen yang membeli sebelum tanggal tertentu juga akan mendapatkan garansi penggantian baterai dalam kondisi tertentu.

Source link

Scroll to Top