Kalau Nanti Aku Menutup Mata…

Mahalini tampil memukau dalam konser Lifetime Tribute to Chrisye yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (16/9/2024) malam.

Istri Rizky Febian ini membawakan lagu “Merpati Putih” dan “Kala Cinta Menggoda” yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Mahalini juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Chrisye, yang ia anggap sebagai role model. Bagi penyanyi asal Bali ini, Chrisye adalah sosok yang sangat menginspirasi.

Penyanyi Mahalini tampil saat konser Lifetime Tribute to Chrisye di Istora Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

“Dia adalah musisi yang paling aku jadikan role model. Karena kalian lihat, orangnya sudah nggak ada, tapi konsernya ada hari ini, malam ini,” ucap Mahalini di panggung.

Mahalini berharap suatu saat nanti, ia dapat dikenang seperti Chrisye. Penyanyi berusia 24 tahun ini ingin lagunya tetap didengar meski ia sudah tiada.

“Jadi semoga, doain aku ya teman-teman, semoga aku bisa kayak gitu. Suatu saat ketika aku sudah menutup mata, teman-teman tetap dengarin lagu-lagu aku kayak Om Chrisye,” tuturnya.

Penyanyi Once Mekel dan Mahalini tampil saat konser Lifetime Tribute to Chrisye di Istora Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).
Penyanyi Once Mekel dan Mahalini tampil saat konser Lifetime Tribute to Chrisye di Istora Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Mahalini yakin bahwa Chrisye pasti bahagia melihat lagu-lagunya masih terus dikenang hingga kini. “Dan kita doain, semoga Om Chrisye juga di atas sana melihat kita semua yang ada di sini menyanyikan lagu dia,” ujar jebolan Indonesian Idol tersebut.

Selain Mahalini, konser tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi terkenal lainnya, seperti Ariel NOAH, Once Mekel, Afgan, David Bayu, Andien, dan Rizky Febian.

Source link

Scroll to Top