Beri Nasihat soal Pasangan, Inul Daratista Singgung Tak Ada Keluarga yang Sempurna

Inul Daratista menuturkan pandangan soal keluarga yang sempurna. Meski tidak ada yang sempurna, setiap pasangan perlu untuk saling menjaga aib satu sama lain.

Hanya saja, tidak semua orang bisa melakukan seperti yang dikatakan Inul Daratista. Ada yang memiliki sikap negatif dan tetap acuh kepada pasangannya.

Kalau sudah begini, Inul Daratista menyarankan agar orang tersebut tak lagi menjadi prioritas pasangannya.

“Jika memiliki penyakit bandel, tidak empati, tidak punya belas kasih sayang, maka, jangan pernah taruh dia di hatimu,” ucap Inul Daratista di Instagram, Senin (17/9/2024).

Inul Daratista juga menyampaikan, setiap orang berhak memilih pasangan sesuai dengan kehendak. Jangan sampai terpaksa dan malah menyakiti perasaan diri sendiri.

“Semua ada pilihan, maka carilah jodoh terbaikmu agar dia bisa merasakan sakitnya penyakit dan sakitnya hati disakiti,” lanjut pemilik Goyang Ngebor ini.

Inul Daratista memang meyakini tidak ada keluarga yang sempurna. Namun ia percaya bahwa doa ibu adalah yang sempurna.

“Percayalah tak ada yang sempurna di dunia ini yang sempurna cuma doa ibu,” tulis Inul Daratista.

Entah apa maksud Inul Daratista membuat postingan tersebut. Tapi yang pasti, ia berharap warganet bisa memberikan respons yang menakjubkan.

Hal ini terlihat dalam sayembara yang ditulis di akhir keterangan, “Silahkan komen yang paling joss tentang makna dari tulisanku ini. Siapa yang bagus komennya dan positif akan aku bagi Rp250 ribu untuk 20 orang terbaik.”

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram)

Belum ada satu jam, komentar Inul langsung dibanjiri oleh warganet. “Setiap orang yang Tuhan hadirkan dalam hidup kita, akan memberikan pembelajaran untuk kita. Salah satunya pasangan yang menyakiti. Ia hadir dalam hidup kita untuk menguji kekuatan dan kesabaran kita. Jika kita bisa menghadapi itu, maka hadiahnya adalah kebahagiaan yang tak terduga,” tulis warganet.

Seumur hidup itu lama maka carilah pasangan yang bisa menerima dalam segala kekurangan kita dan saling melengkapi,” sambung warganet lainnya.

Ingat kata almarhum bunda dorce ‘Kesempurnaan hanya milik Allah SWT’. Kesempurnaan cinta hanya punya Rizky Febrian,” komen warganet lainnya.

Source link

Scroll to Top