Sanggah Ahmad Dhani, Maia Estianty Sebut Dul Belum Tentu Mau Tempati Rumahnya Bareng Pasangan

Ahmad Dhani pernah menyatakan bahwa putranya, Dul Jaelani, akan menempati rumah mantan istrinya, Maia Estianty, yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, setelah menikah. Maia juga menyetujui rencana tersebut dan ingin putra bungsunya tinggal di sana.

“Aku penginnya sih Dul iya (mengambil alih rumah Pejaten) karena aku juga mau pindah ke apartemen,” kata Maia Estianty saat diwawancarai.

Namun, Maia tidak ingin memaksakan Dul untuk tinggal di sana. Kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi juga dipersilakan untuk menempati rumah tersebut jika mereka mau.

“Pengin salah satu dari mereka tinggal di Pejaten, cuman kan terserah anak-anak,” ungkap Maia.

“Rumah besar itu sayang tidak ada yang nempatin, tapi kan belum tentu (Dul akan ditempati) kecuali pasangannya mau,” tambahnya.

Meskipun begitu, Maia Estianty memiliki kekhawatiran bahwa akan ada orang yang meragukan kemandirian anak-anaknya jika tinggal di sana. Oleh karena itu, Maia lebih menghargai usaha mereka untuk memiliki rumah sendiri.

“Khawatirnya nanti ada yang bilang Dul nggak mandiri, anak-anak nggak mandiri tinggal di rumah orangtua,” jelas Maia.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga membahas soal warisan untuk ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Mantan suami Maia Estianty ini telah merencanakan jatah rumah untuk masing-masing anaknya di masa depan.

Ahmad Dhani akan memberikan rumah di Pondok Indah untuk Al Ghazali. Sedangkan untuk El Rumi, ia akan mendapatkan rumah yang terletak tidak jauh dari rumah Ahmad Dhani saat ini.

Ahmad Dhani tidak membahas rumah untuk Dul Jaelani karena ia yakin putra bungsunya akan mendapat rumah warisan dari Maia Estianty di Pejaten.

“Rumah ini kalau Al sudah menikah akan ditempati Al, karena memang sudah diwariskan untuk Al. Rumah di depan akan ditempati oleh El. Dul di rumah ibunya di Pejaten. Sudah bagi-bagi tapi ibunya belum setuju, kalau saya sudah setuju,” kata Ahmad Dhani.

Source link

Scroll to Top