HP Layar Lipat Vivo X Fold3 Pro Resmi Hadir ke Indonesia

Vivo Indonesia akhirnya meluncurkan secara resmi smartphone layar lipat mereka, yaitu Vivo X Fold3 Pro, yang mengusung tagline “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence”. Dalam waktu dekat, Vivo X Fold3 Pro akan segera hadir resmi di Indonesia.

HP layar lipat Vivo X Fold3 Pro telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Vivo X Fold3 Pro akan menjadi smartphone lipat flagship pertama dari brand ini yang menawarkan pengalaman dan produktivitas di tingkat yang lebih premium.

Vivo X Fold3 Pro dirancang dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim di industri smartphone lipat saat ini, sambil tetap mempertahankan performa canggih yang ditunjang oleh baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt yang kuat.

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, menyatakan, “Vivo X kembali! Akhirnya yang dinantikan akan segera hadir. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan smartphone lipat flagship pertama kami di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro. Dengan tetap mengutamakan kebutuhan pengguna dalam berinovasi, Vivo X Fold3 Pro menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat lewat desain yang ringkas dan fungsional tanpa mengesampingkan performa serta fitur-fitur unggulan. Bersiaplah untuk meraih produktivitas tanpa batas dengan baterai powerful bersama Vivo X Fold3 Pro.”

Melalui perangkat ini, Vivo Indonesia menunjukkan keandalannya dalam memadukan desain premium dengan performa tinggi, berkat kombinasi baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt. Teknologi khas ini memungkinkan perangkat mempertahankan profil yang sangat tipis meskipun memiliki kapasitas baterai besar, menjadikan Vivo X Fold3 Pro sebagai keseimbangan sempurna antara keindahan visual dan kinerja luar biasa.

Untuk memastikan smartphone ini dapat diandalkan dalam setiap aktivitas, Vivo mendesain bodi belakangnya menggunakan desain Armor Architecture, yang memiliki ketahanan dan ketangguhan lebih tinggi. Selain itu, layar Vivo X Fold3 Pro dilapisi dengan Armor Glass yang dirancang khusus untuk menjamin ketahanan layar terhadap tekanan dan goresan yang dapat merusak perangkat.

Vivo X Fold3 Pro menawarkan pengalaman penggunaan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan layar menakjubkan. Dengan layar internal dan eksternal yang luas, Vivo X Fold3 Pro menciptakan pengalaman imersif untuk bekerja dan menikmati hiburan.

Vivo juga meningkatkan visibilitas perangkat dalam berbagai kondisi pencahayaan. Pengguna dapat menikmati tampilan yang jelas karena layarnya otomatis meningkatkan kecerahan, menyesuaikan kondisi pencahayaan di mana pun mereka berada.

Dengan komitmen untuk merancang smartphone yang menawan, Vivo mengemas profil ramping dan ringan Vivo X Fold3 Pro dalam pilihan warna elegantly timeless seperti Eclipse Black dan Solar White. Elegansi ini akan terkesan profesional bagi penggunanya di berbagai kesempatan.

Dengan semangat ‘Beyond Excellence’, Vivo berupaya melampaui ekspektasi pengguna dengan menghadirkan inovasi luar biasa dalam setiap perangkat smartphone kami. Dengan peluncuran Vivo X Fold3 Pro, kami menegaskan komitmen menjadi mitra setia pengguna dalam perjalanan profesional mereka. Dengan desain menawan dan kinerja tinggi, kami bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas, tetapi juga membantu mereka mengeksplorasi peluang tanpa batas,” ujar Hadie.

Selain Vivo X Fold3 Pro, Vivo Indonesia akan menghadirkan inovasi lainnya untuk memastikan pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka melalui peluncuran “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence”.

Source link

Scroll to Top