Castrol Indonesia Genjot Pasar Pelumas di Sektor Pertambangan

Perusahaan pelumas Castrol mengembangkan Castrol CRB Mining, sebuah pelumas mesin yang diformulasikan untuk memberikan perlindungan pada alat–alat berat.

Didukung oleh tim profesional di sektor pertambangan, Castrol siap membantu perusahaan-perusahaan tambang dalam menjaga efisiensi operasional dan keandalan mesin.

“Castrol Indonesia telah mengembangkan jaringan distribusi yang kuat dan luas, mencakup berbagai lokasi tambang di seluruh Indonesia. Hal ini memungkinkan produk-produk Castrol mudah diakses dan cepat oleh perusahaan tambang di berbagai wilayah,” ujar Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia, di JIExpo Kemayoran, Senin (16/9/2024).

Castrol merupakan bagian dari grup BP dan melayani pelanggan dan konsumen di segmen mobil, motor, kendaraan komersial, dan marine.

Produk Castrol untuk segmen kendaraan komersial dan alat berat mencakup Castrol Vecton, Castrol CRB, Castrol Transmax, Castrol Hyspin, Castrol Transynd, dan Castrol Minegrease yang telah tersedia di Indonesia.

Dalam sektor pertambangan, Castrol telah mengembangkan Castrol CRB Mining, sebuah pelumas mesin yang diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal pada alat berat di bawah kondisi operasional yang berat.

Produk ini dirancang untuk memastikan kinerja yang stabil, mengurangi keausan mesin, dan memperpanjang usia operasional peralatan, sehingga membantu perusahaan tambang meningkatkan produktivitas mereka.

“Kami membawa pengalaman yang terbukti dan keahlian mendalam dari pasar internasional. Di Indonesia, kami terus berinovasi dan memperkenalkan produk seperti Castrol CRB Mining untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh industri pertambangan saat ini,” ungkap Mike Zhang, vice president Castrol Asia Pacific.

Source link

Scroll to Top