Referensi Modifikasi Honda CR-V, Tampil Lebih Sporty Pakai Bodykit

JAKARTA – All New Honda CR-V resmi diluncurkan pada Agustus 2023 kemarin, tepatnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

All New CR-V generasi terbaru hadir dengan desain sporty dan agresif layaknya SUV premium. Kedua varian ini sudah dilengkapi dengan lampu proyektor LED DRL serta panoramic sunroof yang membuat tampilannya semakin mewah.

Meskipun sudah memiliki tampilan yang sporty, masih banyak pemilik yang memodifikasi agar SUV dari Honda ini tampil berbeda.

Bagi Anda yang tertarik, dapat melihat referensi modifikasi sederhana yang disediakan oleh rumah modifikasi asal Thailand, Siam Bodykit.


Siam Bodykit Bodykit Honda CR-V

Siam Bodykit telah menyiapkan satu set bodykit bernama Tithum untuk Honda CR-V. Paket bodykit ini terdiri dari bumper depan dengan daylight, aksen krom di bagian bumper, body cladding, serta skirt bagian belakang. Terdapat juga pilihan tambahan spoiler di bagian belakang agar tampilannya semakin menawan.

Di bagian depan, terdapat tambahan body kit yang cukup tebal dengan lekukan garis tajam yang membuat tampilan Honda CR-V terlihat lebih agresif. Aksen krom di bagian depan juga menambah nilai estetika mobil ini.

Bodykit Honda CR-V
Siam Bodykit Bodykit Honda CR-V

Di bagian samping, dilengkapi dengan body cladding berwarna hitam. Side skirt yang dibuat senada dengan warna mobil juga disematkan untuk menambah kesan sporty.

Bagian belakangnya terdapat bumper tambahan dengan aksen diffuser yang membuat mobil ini semakin terlihat atraktif. Penambahan spoiler di atap juga menambah kesan agresif pada mobil ini.

Dikutip dari laman resmi, paket bodykit Tithum untuk Honda CR-V ini dibanderol dengan harga mulai dari 23.900 Baht atau sekitar Rp 11 juta.

Source link

Scroll to Top