Bak Bumi dan Langit, Outfit Jokowi Cuma Rp370 Ribu, Sandal Kaesang Harganya Setara Vario

Perbandingan outfit antara Jokowi dan sang anak, Kaesang, memiliki selisih yang sangat mencolok. Hal ini membuat netizen terkejut melihat fakta ini.

Seperti diketahui, Kaesang menjadi perhatian di media sosial karena penggunaan pesawat jet pribadi. Kini netizen pun mengulik seputar kehidupan Kaesang.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah outfit yang dikenakannya. Dalam sebuah unggahan akun X BosPurwa, terlihat momen di mana Kaesang bersama sang istri berpose di pelataran Candi Prambanan.

Netizen menyoroti sandal yang dipakai oleh Kaesang. Sandal bermerek Izmir Marine Navy Blie Epsom dan Black Epsom diperkirakan bernilai Rp 11,5 – Rp 12,5 juta.

Menariknya, pengunggah membandingkan dengan potret outfit sang ayah yang nilainya hanya mencapai Rp 370 ribu saja.

Dimulai dari kemeja yang harganya hanya Rp 100 ribu. Lalu celana yang dipakai Jokowi bernilai Rp 110 ribu. Terakhir, sepatu hitam yang nilainya Rp 160 ribu. Total outfit Jokowi hanya Rp 370 ribu.

Harga sandal Kaesang jika dikonversikan untuk membeli motor bisa mendapatkan Honda Vario 125 bekas. Berdasarkan penelusuran dari situs jual beli motor, harga Vario 125 2014 dibanderol mulai dari Rp 11 juta.

Spesifikasi Honda Vario 125

PT AHM mengumumkan dua warna baru Honda Vario 125.

Dengan desain yang sporty dan performa yang handal, Vario 125 telah menjadi salah satu skutik paling populer di Indonesia.

Bodi yang aerodinamis serta kombinasi warna yang menarik membuat motor ini terlihat modern dan stylish. Lampu depan yang tajam dan lampu belakang yang meruncing memberikan kesan yang agresif.

Honda Vario 125 dibekali mesin 4-tak SOHC berkapasitas 125 cc yang terkenal dengan kehandalan dan efisiensi bahan bakarnya. Sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) memastikan pembakaran optimal, sehingga menghasilkan tenaga responsif dan minim polusi.

Source link

Scroll to Top