Samsung “Bundling” Galaxy A55 5G dengan Headphone Gaming dan Skin MLBB Gratis

Samsung baru saja meluncurkan paket spesial smartphone “Galaxy A55 5G Limited Gaming Package” di Indonesia dengan harga Rp 6,3 juta.

Seperti namanya, paket ini mencakup Galaxy A55 5G varian 8/256 GB dalam warna baru, yaitu Awesome Lemon, yang dilengkapi dengan berbagai bonus gratis dalam paket penjualannya.

“Kami tidak hanya memberikan perangkat gaming terbaik di kelasnya, tetapi juga menghadirkan Gaming Package lengkap dengan perlengkapan gaming eksklusif yang akan mengoptimalkan pengalaman gaming pengguna,” ujar Ricky Bunardi, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia.

Beberapa bonus yang disertakan dalam paket ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game, salah satunya adalah headphone gaming dari Rexus Daxa Sedna SL1.

Di sejumlah marketplace, aksesori audio wireless ini dijual dengan harga sekitar Rp 1 juta. Namun, dengan membeli Galaxy A55 5G Limited Gaming Package, pengguna bisa mendapatkannya secara gratis.

Selain headphone gaming, Samsung juga menyediakan stiker Mobile Legends (MLBB) dan kode voucher MLBB Skin & Diamond. Kode voucher ini dapat diklaim melalui aplikasi Samsung Gift yang ada di Galaxy A55 5G.

Pada uji coba, voucher ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan skin MLBB senilai 900 Diamonds, yang setara dengan sekitar Rp 200.000. Artinya, pengguna akan mendapatkan bonus terkait game senilai sekitar Rp 1,2 juta dengan membeli paket spesial Galaxy A55 5G Limited Gaming Package.

Selain headphone gaming dan skin MLBB, pengguna juga akan mendapatkan beberapa bonus lainnya yang melengkapi pemakaian dan penggunaan Galaxy A55 5G.

Dua di antaranya mencakup 25W Travel Adapter yang dihargai Rp 300.000 dan Silicone Case dengan harga Rp 229.000. Harga kedua aksesori ini didapat dari situs resmi Samsung.

Ingin tahu apa saja isi dalam kotak paket penjualannya Galaxy A55 5G Limited Gaming Package? Berikut ini adalah gambar dari paket tersebut.


Sumber: Tidak disebutkan

Samsung Galaxy A55 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.000 nit.

Spesifikasi layar seperti ini memberikan pengalaman pengguna yang nyaman, serta menghasilkan tampilan yang menarik dan mudah dilihat dalam waktu lama.

Di bagian depan, terdapat modul punch hole di tengah atas layar yang memuat kamera selfie beresolusi 32 MP.

Source link

Scroll to Top