The Crooked Man, Film Superhero Sedang Tayang di Bioskop

Film superhero terbaru, Hellboy: The Crooked Man sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat mulai Jumat (20/9/2024). Film ini berdasarkan karakter Hellboy dari Dark Horse Comics yang diciptakan oleh Mike Mignola.

Hellboy: The Crooked Man digarap oleh sejumlah rumah produksi seperti Millennium Media, Dark Horse Entertainment, Nu Boyana Film Studios, dan Campbell Grobman Films.

Film ini merupakan versi kedua dari seri film “Hellboy” sekaligus live-action keempat dalam waralaba tersebut. Sutradaranya adalah Brian Taylor, sementara naskahnya ditulis bersama Mignola dan Christopher Golden.

Hellboy: The Crooked Man dibintangi oleh Jack Kesy sebagai Hellboy, bersama Jefferson White dan Adeline Rudolph. Sebelum menonton di bioskop, simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Hellboy: The Crooked Man

Hellboy: The Crooked Man

Hellboy: The Crooked Man akan mengikuti kisah Hellboy, manusia setengah iblis, saat dia mendarat di Appalachia tahun 1950-an bersama seorang agen pemula dari BPRD.

Sesampainya di sana, Hellboy menemukan dirinya berada di komunitas pedesaan yang dihantui oleh kekuatan misterius dipimpin oleh penjahat yang dikenal sebagai The Crooked Man.

Hellboy menggunakan akalnya untuk mengungkap misteri The Crooked Man jika dia ingin menyelamatkan para anggota komunitas yang tampaknya sangat berharap pada iblis tanpa tanduk tersebut.

Pemain Hellboy: The Crooked Man

Hellboy: The Crooked Man
Hellboy: The Crooked Man

Jack Kesy memimpin film ini sebagai Hellboy alias Anung Un Rama, iblis yang kuat namun lembut hati dan heroik yang dibesarkan oleh manusia.

Dia bekerja untuk organisasi pemerintah Bureau for Paranormal Research and Defense (B.P.R.D.), yang sering dikirim untuk menangani misi atau tugas yang melibatkan entitas dan fenomena paranormal.

Martin Bassindale turut membintangi film ini sebagai Jeremiah Witkins, si penjahat utama The Crooked Man. Selain itu, juga ada Jefferson White sebagai Tom Ferrell dan Adeline Rudolph sebagai Bobbie Jo Song.

Jajaran pemain lainnya termasuk Joseph Marcell sebagai Pendeta Nathaniel Armstrong Watts, Leah McNamara sebagai Effie Kolb, Hannah Margetson sebagai Cora Fisher, dan masih banyak lagi.

Hellboy: The Crooked Man sudah dirilis di Belgia pada 20 Juni 2024, dan dijadwalkan dirilis di bioskop di Inggris Raya pada 27 September 2024 dan di Australia pada 10 Oktober 2024.

Pemirsa di Indonesia bisa menyaksikan Hellboy: The Crooked Man lebih dulu di bioskop, mengingat film ini sudah tayang.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Scroll to Top