Pesan Mengiris Fuji buat Sopir yang Tewaskan Vanessa Angel usai Bebas Lebih Cepat: Seenggaknya…

Tubagus Joddy, terpidana yang menyebabkan kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini bebas bersyarat. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dan keheranan di kalangan warganet.

Rasa yang sama juga dirasakan oleh keluarga terdekat mendiang, Fuji. Berbeda dengan beberapa pihak yang menganggap positif ziarah Tubagus Joddy ke makam Vanessa Angel, kemarahan masih terasa dalam hati adik ipar sang artis.

Fujianti Utami, atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji Angel, menyindir Tubagus Joddy yang hanya menjalani hukuman penjara selama 2,5 tahun. Padahal, hukuman awal yang dijatuhkan padanya adalah lima tahun penjara dengan denda Rp 10 juta yang juga dapat digantikan dengan dua bulan kurungan.

“Udah bebas? Ga terasa kok cepat ya?” komentar warganet pada unggahan Tubagus Joddy yang terpantau pada Sabtu (21/9/2024).

“Enak ya, cuma 2,5 tahun. Tapi Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup,” balas Fuji menanggapi komentar tersebut.

Fuji juga aktif menjawab berbagai komentar lainnya, terutama yang masih membela Tubagus Joddy.

Komentar Fuji usai sopir yang menewaskan Vanessa Angel bebas bersyarat (Instagram)

Fuji membantah pernyataan yang menganggap kesalahan Tubagus hanyalah karena mengemudikan mobil dalam keadaan ngantuk.

“Bukan salahnya Joddy, Vanessa dan Bibi meninggal. Kesalahannya cuma bawa mobil ngebut dalam keadaan ngantuk,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Ngantuk? Tapi 30 menit sebelum kejadian ia sempat menghubungi aku. Lagi ngantuk atau main HP?” balas Fuji yang tidak setuju dengan pendapat tersebut.

Pada unggahan lainnya, mantan pacar Thariq Halilintar ini menekankan bahwa jika Tubagus memang ngantuk, seharusnya ia memberitahu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Seenggaknya kalau ngantuk bilang, bukan lalai,” tambah Fuji.

Komentar Fuji usai sopir yang menewaskan Vanessa Angel bebas bersyarat (Instagram)
Komentar Fuji usai sopir yang menewaskan Vanessa Angel bebas bersyarat (Instagram)

Kemarahan Fuji ini dipicu oleh unggahan Tubagus Joddy sendiri di Instagram. Keputusan Joddy untuk menunjukkan ziarahnya ke makam Vanessa dan Bobby sama sekali tidak membuat keluarga merasa tenang.

Meski Joddy mengungkapkan permohonan maaf dalam unggahannya, hal itu dianggap tidak cukup untuk menyembuhkan luka yang dihasilkan dari kejadian tersebut.

“Maaf atas segala kesalahan yang Joddy perbuat saat bersamamu. Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan,” tulis Joddy dalam kalimat yang diunggah.

Source link

Scroll to Top