Kelebihan POCO Pad, Tablet Baru dengan Xiaomi HyperOS dan Snapdragon 7s Gen 2

POCO telah meluncurkan POCO Pad sebagai tablet baru ke pasar global. Seperti produk-produk andalannya, tablet baru ini hadir dengan performa ekstrem dan harga yang terjangkau, ditujukan untuk anak muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. POCO Pad menawarkan perangkat terbaik dalam kegiatan sehari-hari, mulai dari hiburan hingga produktivitas.

Andi Renreng, Associate Director Marketing, mengungkapkan, “Kami melihat adanya peningkatan minat terhadap tablet, terutama di kalangan anak muda dan profesional yang membutuhkan perangkat dengan performa tinggi dan layar yang lebih besar. Kehadiran POCO Pad adalah bukti komitmen untuk tetap relevan dan mengikuti tren teknologi terkini. Tablet ini sangat cocok untuk para digital mobile lifestyler yang memerlukan perangkat dengan layar lebih besar serta fleksibilitas untuk beragam aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar.”

Andi menjelaskan, “Secara keseluruhan, POCO Pad adalah langkah berani untuk memperluas portofolio produk dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, POCO Pad dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan terintegrasi bagi para penggunanya, baik untuk hiburan maupun produktivitas.”

Berikut ini beberapa kelebihan yang membuat POCO Pad layak untuk dimiliki:

Layar besar 12,1 inci dengan kombinasi quad speaker yang imersif

Layar besar adalah salah satu daya tarik utama dari POCO Pad, diklaim memberikan pengalaman visual yang memanjakan saat menikmati beragam hiburan maupun dalam kegiatan produktivitas.

Layar 12,1 inci yang tajam dan warna yang kaya membuat gambar terlihat lebih hidup dan realistis, sehingga memudahkan saat membaca dokumen ataupun browsing.

Performa ngebut berkat prosesor flagship Snapdragon 7s Gen 2

POCO Pad menjadi tablet pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, yang diciptakan dengan proses fabrikasi 4nm. Kombinasi ini dapat meningkatkan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Multimedia dan gaming dapat ditangani secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop. Selain performa yang responsif dan stabil, POCO Pad juga dilengkapi memori besar yang dapat ditingkatkan hingga 1.5TB dengan RAM 8GB.

Sistem Operasi Xiaomi HyperOS

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, POCO Pad didukung oleh Xiaomi HyperOS. Sistem operasi ini dikenal mampu memberikan pengalaman penggunaan yang smooth serta dilengkapi berbagai fitur produktivitas yang menarik.

Xiaomi HyperOS yang dioptimalkan untuk tablet semakin meningkatkan pengalaman pengguna POCO Pad. Perpindahan aplikasi dapat berjalan dengan mulus, membuka banyak tab di browser pun bebas lag, bahkan saat menjalankan game dengan grafis tinggi, semua dapat dilakukan tanpa hambatan.

Source link

Scroll to Top